Susuk Payudara

Susuk Payudara

Pasang Susuk Khusus untuk Wanita Yang Ingin Memiliki Bentuk PayuDara Yang Seksi, Montok, Kenyal Dan Kencang

Karena Sekarang Anda Tidak Perlu Implan Payudara Hanya untuk Memiliki Payudara Yang Seksi !

Susuk Payudara Adalah Solusi Yang Tepat untuk Anda.

Faktanya: 9 dari 10 wanita merasa tidak percaya diri karena tidak memiliki bentuk payudara yang ideal.

Dan 99% pria lebih menyukai wanita yang memiliki bentuk payudara ideal, seksi, montok dan kencang.

Ibarat kata, wanita tanpa payudara yang ideal itu bagai sayur tanpa garam, alias hambar dan kurang memiliki daya tarik.

Sehingga tidak heran banyak pria yang rela meninggalkan pasangannya, padahal pasangannya cantik. Dan lebih memilih untuk berselingkuh dengan wanita yang secara wajah biasa saja, tapi memiliki bentuk payudara yang seksi.

Bahkan menurut hasil survey, wanita yang memiliki bentuk payudara ideal, seksi dan kencang. Kehidupan Percintaannya Cenderung lebih bahagia. Pasangannya pun cenderung lebih setia.

Lalu bagaimana solusinya supaya bisa memiliki bentuk payudara yang ideal?

Salah satu solusi praktis dan juga aman yang bisa Anda lakukan adalah dengan Pasang Susuk Payudara.

susuk payudara

Bahkan nantinya ketika Anda pasang susuk payudara, bentuk payudara Anda tidak hanya ideal. Akan tetapi aura seks appeal atau aura daya tarik seksual Anda pun akan terpancar dengan kuat.

konsultasi pasang susuk payudara

Lantas Seperti Apakah Susuk Payudara Tersebut?

Perlu Anda ketahui, bahwa yang namanya pasang susuk payudara, sangat berbeda dengan pasang implan payudara.

Jika Anda melakukan implan, maka ada benda sejenis silikon yang nantinya dimasukkan kedalam payudara Anda melalui operasi. Dan hal tersebut tentu saja sangat beresiko, serta memiliki efek samping dikemudian hari.

Sedangkan ketika Anda pasang susuk payudara, maka tidak ada benda apapun yang akan dimasukkan kedalam payudara Anda.

Karena Ratu Aura lebih memilih menggunakan tanaman herbal sebagai media pasang susuknya.

pasang susuk payudara

Yang mana tanaman herbal pilihan tersebut diproses energinya dan dikemas sedemikian rupa dalam bentuk kapsul.

Sehingga susuk ini pun lebih mudah serta lebih aman untuk digunakan, bahkan dalam jangka panjang.

Susuk payudara ini pun bekerja dengan cara menstimulasi titik energi dalam tubuh, termasuk merangsang produksi hormon yang dapat mempengaruhi bentuk payudara Anda.

Lalu Apa Saja Manfaat Dan Kegunaan Susuk Payudara Ini?

Secara khusus manfaat pasang susuk payudara adalah untuk membuat bentuk payudara Anda menjadi lebih ideal, nampak seksi dan kencang.

Selain itu, tentu saja masih ada banyak manfaat serta kegunaan lain dari susuk payudara ini. Dan berikut adalah beberapa manfaat yang umumnya dirasakan oleh orang orang yang telah pasang susuk payudara sebelum Anda;

  1. Membantu meningkatkan aura seks appeal atau daya tarik seksual Anda.
  2. Membantu membuat bentuk payudara Anda nampak seksi, indah dan menggoda.
  3. Membantu mengencangkan payudara Anda, terlebih bagi Anda yang merasa payudaranya kendor setelah menyusui.
  4. Membantu membuat payudara Anda lebih kenyal dan berisi.
  5. Membantu meningkatkan aura innerbeauty Anda.
  6. Membantu meningkatkan aura daya tarik dan aura pemikat pada diri Anda.
  7. Membantu meningkatkan gairah seksual pasangan, khususnya suami Anda.
  8. Membantu membuat payudara Anda nampak lebih montok, namun masih ideal.
  9. Membantu meningkatkan rasa percaya diri Anda.
  10. Membantu membuat Anda lebih mudah mendapatkan perhatian dari banyak orang.
  11. Membantu membuat Anda lebih mudah meluluhkan hati pasangan Anda.
  12. Membantu memudahkan Anda untuk memikat pria yang Anda idam idamkan.
  13. Membantu membuat pasangan Anda takut kehilangan Anda.
  14. Energi pengasihan yang terpancara pada diri Anda, mampu mebuat pasangan Anda lebih sayang kepada Anda.
  15. Membantu membuat Anda menjadi wanita yang lebih menarik, anggun dan mempesona di mata pria.

Kurang lebih 15 manfaat itulah yang biasanya dirasakan oleh orang orang yang telah pasang susuk payudara.

Untuk itu bagi Anda yang juga ingin merasakan manfaat susuk tersebut dan memiliki bentuk payudara yang ideal dan nampak seksi.

Anda bisa langsung menghubungi mbak Salma untuk mendapatkan susuk tersebut, melalui WA berikut ini: +62816607401.

Testimoni Pengguna Susuk Payudara

Berikut ini adalah beberapa testimoni dari para pengguna susuk payudara dari Ratu Aura.

Makin Pede Pas Lagi Jalan Ditempat Ramai

“Selamat Siang Mbak Salma, Saya Nisa dari Purwakarta yang kemarin pesen susuk payudara. Sebelumnya saya juga pakai montok payudara dari Ratu Aura.

Dan setelah pakai keduanya, saya merasa payudaraku makin kencang, seksi dan bikin aku pun percaya diri, Jadi aku sekarang nggak malu kalau pakai pakaian mini, kan udah gede, jadi Pede banget kalau jalan ditempat ramai.

Nisa – Purwakarta

Makin Banyak Cowok Yang Suka Liatin Karena Payudaraku Makin Montok

testimoni susuk payudara

Mbak Salma, liat deh!! Payudara ku tambah gede dan berisi kan ya! Perfect banget kan, aku makin seneng tau.

Berasa pengen pakai tanktop aja kemana-mana, biar pada tau kalau payudara punyaku tuh emang bener-bener bagus. Makasih banget ya Mbak, semenjak pakai susuk payudara ini, aku ngerasa percaya diri, kemana-mana nggak diejek lagi sama temen-temen kerjaku.

Sekarang juga banyak cowok yang ngeliatin aku pas lagi jalan, mungkin efek payudara ku yang montok ini kali ya!! Hehe, makasih Mbak salma.

Nindi – Jakarta Pusat

Bikin Suami Betah Dirumah dan Makin Romantis Dibanding Sebelumnya

testimoni susuk payudara

Selamat pagi ibu ratu aura, terima kasih telah menganjurkan saya untuk menggunakan susuk payudara .

Sejak menggunakan susuk ini, suami jadi lebih sayang dan semakin cinta sama saya. Dan beberapa hari ini saya lihat suami lebih betah di rumah dibanding keluar bersama rekan-rekan bisnisnya.

Suami lebih romantis di banding sebelumnya, bahkan kata suami, saya semakin seksi dan lebih montok. Makasih banyak ya bu ratu, sudah membuat rumah tangga saya lebih harmonis di banding sebelumnya.

Ibu Nene – Makassar

Untuk mengetahui cerita keberhasilan dari pengguna susuk payudara, Anda bisa menyimak di halaman testimoni.

Terus Bagaimana Cara Pasang Susuk Payudara Ini?

Cara pasang susuknya sangatlah mudah, Anda cukup melakukan 2 langkah berikut ini;

  1. Pertama Anda harus melakukan proses aktivasi atau penyelarasan energi. Supaya energi dari susuk payudara yang akan Anda pasang bisa benar benar selaras dan menyatu dengan tubuh Anda. Caranya Anda cukup mendengarkan audio aktivasi yang sudah kami sertakan dalam paket pemaharan susuk tersebut.
  2. Kedua, Anda harus meminum kapsul susuk ini secara teratur, sehari dua kali, satu kapsul pada pagi hari dan satu kapsul pada malam hari, selama satu bulan.

Cukup mudah bukan? Meski mudah, tetap Anda harus konsisten dan harus teratur dalam meminum kapsul susuknya. Supaya Anda bisa merasakan manfaat susuk tersebut secara maksimal.

Apakah Pasti Berhasil Dan Ada Garansinya?

Sejauh ini hampir 90% wanita yang menggunakan susuk payudara dari Ratu Aura, mengaku puas dan berhasil merasakan manfaat dari susuk tersebut.

Meski begitu, jika Anda bertanya apakah PASTI BERHASIL? Kembali lagi, kami bukan Tuhan yang mampu memberikan kepastian.

Lalu apakah ada garansinya? Ada, garansi yang kami berikan berupa jaminan pelayanan terbaik. Yang mana kami akan memberikan susuk payudara dengan kualitas energi terbaik untuk Anda.

Tidak hanya itu, Ratu Aura juga berkomitmen untuk membantu Anda dengan semaksimal mungkin, sampai Anda bisa benar benar merasakan perubahan dalam hidup Anda.

Itulah mengapa, Alhamdulillah banyak klien beliau yang cocok dengan susuk ini.

Berapa Lama Manfaat Susuk Payudara Ini Mulai Bisa Dirasakan?

Biasanya energi dari susuk ini sudah bisa Anda rasakan sesaat setelah Anda melakukan proses aktivasi atau penyelarasan energi.

Sedangkan untuk manfaat secara keseluruhan, umumnya dalam waktu satu bulan sudah mulai terlihat hasilnya.

Meski begitu setiap individu pasti memiliki progres yang berbeda beda, tergantung kondisi payudaranya juga. Yang jelas, untuk mendapatkan hasil yang maksimal tetap butuh proses.

Karena ini bukanlah implan yang bisa memberikan hasil instan.

Saya Mau Susuk Ini, Berapa Maharnya Dan Bagaimana Cara Mendapatkannya?

Mahar susuk payudara ini adalah sebesar Rp. 2.750.000,- Mahar tersebut tentu saja jauh lebih murah jika dibandingkan dengan implan payudara.

Padahal dari sisi manfaat, susuk ini jauh memiliki manfaat yang lebih besar, ketimbang hanya sekedar implan payudara.

Lalu bagaimana cara mendapatkan susuk ini? Ada dua cara yang bisa Anda pilih, dan berikut adalah ulasannya untuk Anda:

  1. Anda bisa datang langsung ke kantor kami Griya Ratu Aura yang ada di kota kudus jawa tengah. Hanya saja sebelum Anda datang, pastikan Anda sudah membuat janji minimal satu hari sebelum kedatangan.
  2. Anda bisa mendapatkannya secara jarak jauh atau online. Caranya Anda cukup memesannya melalui mbak Salma, dengan menghubungi nomor WA berikut ini: +62816607401.

Silakan Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Yang jelas, baik datang langsung maupun jarak jauh, insyaAllah manfaat dan level energinya tetap sama.

Sekarang, jika Anda memang ingin memiliki bentuk payudara yang ideal, nampak seksi dan beraura. Maka Susuk Payudara adalah solusi yang tepat untuk Anda gunakan.

Segera tekan tombol hijau dibawah ini, untuk memesan susuk ini sekarang juga!