Susuk Samber Lilin

Susuk Samber Lilin

Pasang Susuk Khusus untuk Anda Para Wanita Yang Ingin Segera Mendapatkan Jodoh Idaman Yang Sayang & Tulus Mencintai Anda

Karena Yang Namanya Di PHP, Diselingkuhi, Ditikung, Bahkan Tidak Dianggap Oleh Orang Yang Kita Cintai Itu Sakit

Sudah Pacaran Lama Tapi Selalu Kandas Ditengah Jalan, Bahkan Seringkali Gagal Nikah!

Susuk Samber Lilin – Kami paham bagaimana perasaan Anda sekarang. Betapa sedihnya Anda ketika merasakan pahitnya gagal nikah, diselingkuhi oleh pasangan, bahkan tidak dianggap oleh orang yang kita cintai.

Tapi apakah Anda mau terus menerus seperti itu? Kami yakin Anda tidak mau bukan!

Untuk itu Anda harus tahu, bahwa ada banyak sekali faktor yang membuat Anda selalu sial dalam asmara.

Dan salah satu faktor yang paling berpengaruh kenapa sampai sekarang Anda masih saja sial, dan belum menemukan jodoh idaman, adalah keberuntungan.

Kok bisa keberuntungan mempengaruhi? Coba saja Anda lihat diluar sana, berapa banyak wanita cantik yang tetap saja diselingkuhi pasangannya.

Berapa banyak wanita yang karirnya bagus, tapi sulit menemukan jodoh yang tepat. Berapa banyak wanita seksi, yang sulit mendapatkan laki laki yang serius dan tulus mencintainya.

Jawabannya adalah BANYAK! Jadi Anda harus tahu, bahwa cantik, seksi, dan sukses saja tidak cukup untuk membuat Anda bisa dengan mudah mendapatkan jodoh idaman.

Lalu bagaimana caranya supaya kita bisa lebih beruntung dalam urusan asmara dan bisa mendapatkan jodoh yang kita idam idamkan?

Salah satunya adalah dengan Pasang Susuk Samber Lilin.

susuk samber lilin

InsyaAllah dengan susuk samber lilin, Anda tidak hanya jauh lebih beruntung dalam urusan asmara, aura innerbeauty, aura daya tarik, aura daya pikat dan aura kasih sayang Anda juga akan terpancar dengan cerah.

Dengan begitu Anda pun akan lebih mudah dalam memikat dan mendapatkan jodoh yang Anda idam idamkan selama ini.

konsultasi pasang susuk

Seperti Apakah Susuk Samber Lilin Tersebut?

Susuk samber lilin dari Ratu Aura merupakan jenis susuk modern yang bermanfaat untuk membantu meningkatkan keberuntungan dalam urusan asmara. Mebuka aura innerbeauty, aura pemikat dan daya tarik Anda.

Sehingga Anda bisa lebih mudah mendapatkan jodoh yang Anda idam idamkan selama ini.

Susuk samber lilin dari Ratu Aura juga berbada dengan susuk samber lilin yang umumnya ada di masyarakat.

Yang mana Ratu Aura tidak menggunakan hewan samber lilin sebagai media pasang susuk nya. Karena hal tersebut cukup berbahaya, terlebih jika hewan samber lilin tersebut sampai di masukkan kedalam kulit atau masuk kedalam tubuh.

Itulah mengapa, Ratu Aura lebih memilih tumbuhan herbal yang sudah diproses menggunakan energi aura, sebagai media pasang susuknya.

Selain lebih aman, energi susuk ini pun lebih tahan lama. Sehingga sangat cocok untuk digunakan dalam jangka panjang.

konsultasi pasang susuk

Lalu Apa Saja Manfaat Yang Didapat Ketika Pasang Susuk Samber Lilin?

Secara umum manfaat pasang susuk samber lilin adalah untuk membantu mendekatkan serta mendapatkan jodoh idaman.

Meski begitu menurut orang orang yang telah pasang susuk ini sebelum Anda, mereka juga merasakan berbagai macam manfaat lainnya.

Dan berikut adalah beberapa manfaat lain yang umumnya dirasakan oleh orang orang yang telah pasang susuk ini;

  1. Membantu membuka dan memancarkan aura jodoh pada diri Anda.
  2. Membantu membuka dan memancarkan aura keburuntungan, khususnya keberuntungan dalam urusan asmara.
  3. Membantu membuka dan memancarkan aura innerbeauty pada diri Anda.
  4. Membantu Anda lebih mudah memikat hati pria yang Anda idam idamkan.
  5. Membantu membuat Anda lebih mudah membuat orang orang disekitar merasa nyaman ketika bersama Anda.
  6. Membantu Anda lebih mudah untuk menarik perhatian banyak orang, khususnya pria.
  7. Membantu meningkatkan intuisi Anda, sehingga Anda bisa merasakan mana pria yang tulus dan mana yang hanya sekedar main main saja.
  8. Membantu meningkatkan aura kharisma pada diri Anda.
  9. Membantu membuat Anda menjadi wanita yang lebih anggun dan mempesona, sehingga direbutkan oleh banyak pria.
  10. Membantu meningkatkan rasa percaya diri Anda.
  11. Membuat Anda menjadi wanita yang disukai dan diinginkan oleh banyak pria.
  12. Membantu Anda menjadi wanita yang lebih berkualitas, sehingga membuat pria takut kehilangan Anda.
  13. Membantu Anda lebih mudah untuk meluluhkan hati pria yang Anda idam idamkan.
  14. Membantu membolak balikkan perasaan pria yang Anda inginkan, yang awalnya benci bisa menjadi rindu bahkan cinta.
  15. Membantu membuat pria yang Anda inginkan selalu merindukan Anda.
  16. Vibrasi energi positifnya membuat orang yang Anda cintai fokus pada Anda, dan tidak bisa berpaling dari Anda.
  17. Membantu meningkatkan aura seks appel pada diri Anda.
  18. Membantu Anda dengan mudah mendapatkan hati calon mertua.
  19. Membuat Anda sekan akan menjadi magnet jodoh, yang mana hal tersebut akan mendekatkan pria terbaik untuk menjadi calon pendamping Anda.
  20. Membantu Anda dengan mudah meyakinkan pasangan untuk segera menikahi Anda.

Setidaknya 20 hal tersebutlah yang biasanya dirasakan oleh orang orang yang telah pasang susuk samber lilin sebelum Anda.

Nah, Apakah Anda juga mau merasakah semua manfaat tersebut? Jika mau, Anda bisa langsung menghubungi mbak Salma sekarang untuk mendapatkan susuk samber lilin melalui WA berikut: +62816607401.

konsultasi pasang susuk

Testimoni Pengguna Susuk Samber Lilin

Berikut ini adalah beberapa testimoni dari para pengguna susuk samber lilin dari Ratu Aura. Mereka adalah orang-orang yang merasakan manfaat dari susuk dari Ratu Aura ini. Simak berikut ini!

Akhirnya Dia Ngelamar Aku Setelah 12 Tahun Pacaran

Puji Tuhan, selama 12 tahun aku menunggu dia Mbak, dari SMA sampai dia kerja, akhirnya dia ngajakin saya nikah juga. Kukira, aku nggak bakal jodoh sama dia, soalnya kita sering banget kan, putus nyambung-putus nyambung.

Ternyata semenjak pakai susuk samber lilin ini, dia ngajakin serius sama aku dan ingin ngelamar aku. Dan 1 minggu lalu, dia nikah sama aku Mbak Salma. Terima kasih buat bantuannya selama ini.

Ibu Lin – Palembang

Semenjak Pakai Susuk Samber Lilin, Banyak Pria Yang Deketin

Aku kira, aku bakal jadi janda seumur hidup Mbak. Tapi ternyata, ada juga pria yang mau sama aku, Bahkan pria yang baru aja ngelamar aku itu, pria yang aku idamkan selama ini, Memang iya sih, dia duda, tapi memang benar, aku bener-bener seneng banget.

Semenjak pakai susuk samber lilin ini juga, banyak pria yang deketin aku mbak. Tapi semenjak aku nerima lamaran satu pria, aku jaga jarak mbak, aku bakal setia sama dia. Aku bener-bener seneng banget Mbak Salma. Sampaikan salamku kepada Ibu Ratu untuk sarannya selama ini.

Ibu Puspita – Makassar

Hampir Tiap Hari Ada Pria Yang Ngajak Kenalan

Semenjak aku pakai susuk samber lilin ini, aku merasa perubahan besar terjadi dalam hidupku. Aku merasa jadi wanita paling cantik mbak, soalnya ada aja tiap hari cowok yang pengen ngajakin kenalan.

Puji Syukur Mbak, padahal aku dulunya tuh, nggak ada yang lirik sama sekali. Tapi sekarang, benar-benar berubah. Tiap kali aku lewat di jalan, aku merasa ada yang suka diem-diem liatin. Benar-benar seneng banget Mbak Sal.

Ibu Laura – Denpasar

Untuk mengetahui cerita keberhasilan dari pengguna susuk samber lilin Anda bisa menyimak di halaman testimoni.

Apakah Susuk Ini Terjamin Aman, Halal Dan Tidak Ada Efek Sampingnya?

InsyaAllah susuk samber lilin dari Ratu Aura terjamin 100% halal, tidak ada efek samping apapun, dan aman untuk digunakan dalam jangka panjang.

Kok bisa seperti itu? Karena energi yang di manfaatkan oleh Ratu Aura untuk menghadirkan susuk ini murni berasal dari alam semesta.

Dan yang paling penting, cara pasang susuk nya pun tidak dengan cara menyakiti diri sendiri, seperti yang umum dilakukan ketika pasang susuk tradisional.

konsultasi pasang susuk

Memang Bagaimana Cara Pasang Susuk Samber Lilin Ini ?

Seperti yang sudah kami sampaikan, bahwa cara pasang susuk nya tidak dengan menyakiti diri sendiri. Artinya cara pasangnya tidak dengan menusukkan hewan atau sayap samber lilin kedalam kulit, atau menelan samber lilin hidup hidup.

Intinya cara pasang susuk dari Ratu Aura tidak ribet, bahkan sangat mudah dan praktis untuk Anda lakukan. Dan kurang lebih proses pasang susuknya seperti ini:

  1. Pertama Anda perlu melakukan proses aktivasi atau penyelarasan energi. Caranya cukup mudah, Anda tinggal mendengarkan audio aktivasi energi yang nantinya kami berikan dalam paket pemaharan susuk.
  2. Setelah melakukan aktivasi, Anda tinggal mengkonsumsi kapsul susuk ini secara teratur, sehari dua kali. Satu kapsul pada pagi hari dan satu kapsul pada malam hari, selama satu bulan.

Jadi cukup melakukan 2 langkah tersebut, InsyaAllah Anda sudah bisa merasakan manfaat susuk ini secara maksimal. Dan Anda pun akan lebih mudah untuk mendapatkan jodoh idaman.

konsultasi pasang susuk

Berapa Lama Efek atau Manfaat Dari Susuk Samber Lilin Mulai Bisa Dirasakan?

Biasanya setelah Anda melakukan proses aktivasi atau penyelarasan energi, maka pada saat itu juga Anda sudah mulai bisa merasakan energi dari susuk samber lilin ini.

Sedangkan untuk manfaat secara keseluruhan, umumnya setiap orang berbeda beda, ada yang satu minggu, ada juga yang satu bulan.

Yang jelas dan penting untuk Anda garis bawahi, bahwa yang namanya proses itu tetap ada, jadi tidak ada hasil instan ketika Anda pasang susuk.

Dan kami pun berkomitmen bahkan kami berikan garansi bahwa kami akan membantu Anda sampai Anda mendapatkan manfaat serta perubahan positif dalam hidup Anda.

Dan Alhamdulillah sampai sekarang hampir 99% orang yang pasang susuk samber lilin dari Ratu Aura menyatakan puas, dan berhasil mendapatkan jodoh yang Ia idam idamkan selama ini.

konsultasi pasang susuk

Saya Mau Pasang Susuk, Berapa Maharnya Dan Bagaimana Cara Mendapatkan Susuk Samber Lilin Tersebut?

Mahar susuk samber lilin dari Ratu Aura adalah sebesar Rp. 2.999.000,- Mahar tersebut apakah mahal? Kami rasa tidak, karena mahar tersebut tentu saja sesuai dengan apa yang akan Anda dapatkan.

Karena yang namanya kebahagiaan, khususnya kebahagiaan bisa hidup bersama dengan orang yang kita cintai, orang yang kita idam idamkan selama ini, tentu tidak akan ternilai harganya.

Lalu bagaimana dengan cara mendapatkan susuk ini? Untuk mendapatkannya ada dua cara yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda;

  1. Anda bisa datang langsung ke kantor kami Griya Ratu Aura di kota Kudus. Lebih tepatnya ada di Perum. Muria Indah Blok H No.559, Ds, GondangManis, Kec, Bae, Kab. Kudus, Jawa Tengah – Indonesia. Namun pastikan sebelum datang, Anda sudah membuat janji terlebih dahulu, minimal satu hari sebelum kedatangan.
  2. Anda juga bisa mendapatkan susuk dari Ratu Aura ini secara jarak jauh atau online. Caranya Anda cukup menghubungi mbak Salma dan memesan susuk tersebut melalui WA berikut ini: +62816607401.

Sekarang, semua keputusan ada di tangan Anda. Jika Anda ingin segera mendapatkan jodoh idaman, dan ingin lebih beruntung dalam urusan asmara!

Maka Anda bisa memesan susuk samber lilin sekarang juga! Dan Silakan tekan tombol hijau dibawah ini!

konsultasi pasang susuk